9 Mahasiswa Teknik Biomedis STEI mengikuti Wisuda ITB Juli 2022

Wisuda ITB diselenggarakan pada tanggal 23 Juli 2022 dan diikuti dengan Acara Syukuran Wisuda STEI ITB pada tanggal 24 Juli 2022, baik untuk program Sarjana, Magister, Doktor, dan Profesi. Terdapat 9 mahasiswa Program Studi Sarjana Teknik Biomedis STEI yang mengikuti pengukuhan gelar sarjana teknik pada penyelenggaraan wisuda tersebut, 8 diantaranya lulus secara Cum Laude dan 1 lulus dengan predikat Sangat Memuaskan.

Pagelaran Syukuran Wisuda STEI ITB yang diikuti oleh 9 Mahasiswa Sarjana Teknik Biomedis ITB

Ke-sembilan sarjana Teknik Biomedis yang mengikuti Wisuda ITB Juli 2022 adalah sebagai berikut:

  • Dorothea Claresta Putripakarti (Cum Laude) dengan judul Tugas Akhir Metode Klasifikasi Pembuluh Arteri/Vena dan Pengukuran Rasio Arterivenosa Otomatis untuk Mendukung Diagnosis Retinopati Hipertensi dibimbing oleh Astri Handayani, S.T., M.T.,

  • Fadia Hanifa Suwandoko (Cum Laude) dengan judul Tugas Akhir Optimasi Kinerja Deteksi Glaukoma Berdasarkan Kuantifikasi Optic Disc dan Optic Cup pada CItra Fundus Retina dibimbing oleh Astri Handayani S.T., M.T., dan Prof. Dr. Ir. Tati Latifah Erawati Rajab

  • Eduardus Ariasena (Cum Laude) dengan judul Tugas Akhir Fabrikasi Komposit Karbon-Nanodendrit Emas dengan Teknik Elektrodeposisi untuk Aplikasi Biosensor Asam Askorbat Berbasis Screen-Printed Carbon Electrode dibimbing oleh Isa Anshori, S.T., M.Eng., Ph.D. dan Murni Handayani, Ph.D.

  • Delpita Putri (Sangat Memuaskan) dengan judul Tugas Akhir Desain dan Fabrikasi Platform Flow Cell dan Mikrofluidik Kapiler dengan Metode Cetak 3D yang Terintegrasi SPCE/AuNP dalam Uji Ferricyanide (K2[FE(CN)6]) dibimbing oleh Isa Anshori, S.T., M.Eng., Ph.D. dan Dr. Beni Rio Hermanto, S.T., M.M.

  • Donny Marcius (Cum Laude) dengan judul Tugas Akhir Analisis Potensi Senyawa Bioaktif Propolis sebagai Kandidat Obat Antihiperinflamasi Penyakit COVID-19 dengan Pendekatan Target Fishing Komputasional serta Penembatan Molekular dan Dinamika Molekular dibimbing oleh Prof. Dr. Ir. Tati Latifah Erawati Rajab, Putri Hawa Syaifie, M.Si., dan Isa Anshori, S.T., M.Eng.

  • Athaya Syaqra (Cum Laude) dengan judul Tugas Akhir Artificial Intelligence untuk Prediksi Risiko Kelahiran Bayi dengan Berat Badan Lahir Rendah (BBLR) dibimbing oleh Allya Paramita Koesoema, S.T., M.T., Ph.D.

  • Aditya Tresnobudi (Cum Laude) dengan judul Tugas Akhir Optimasi Analisis Struktur Pembuluh Darah Berbasis Pengukuran Dimensi Fraktal untuk Klasifikasi Proliferative Diabetic Retinopathy dibimbing oleh Astri Handayani S.T., M.T., dan Prof. Dr. Ir. Tati Latifah Erawati Rajab

  • Nur Sekti Waskitha Jati (Cum Laude) dengan judul Tugas Akhir Eksplorasi Kinerja Arsitektur EfficientNet dalam Klasifikasi Retinopati Diabetik pada Multidataset dibimbing oleh Astri Handayani S.T., M.T., dan Prof. Dr. Ir. Tati Latifah Erawati Rajab

  • Amila Puspaduhita (Cum Laude) dengan judul Tugas Akhir Optimasi Desain Biosensor Localized Surface Plasmon Resonance Berbasis Metal-Insulator-Metal Nanodisk/Nanoring dibimbing oleh Isa Anshori, S.T., M.Eng., Ph.D. dan Dadin Mahmudin, S.T., M.T.

Tayangan ulang dari Acara Syukuran Wisuda STEI ITB dapat disaksikan melalui video berikut

Bookmark the permalink.

Comments are closed.